Jun 9, 2008

Sebuah Rencana

Aku menciptakan sebuah rencana yang membuat kebencian yang aku sendiri tidak tau kenapa?! Aku berjalan mencari penderitaan tanpa mengharapkan belas-kasih tetapi aku sombong dengan rasa sakit itu..

Mengapa ada senyuman ini bila kebencian itu masih membara tanpa sebab.. Akankah aku kalah dengan iblis yang terus menghasut yang membuat retak dan pecah..!!

Selamat datang tiupan cinta.. Sejukan aku dengan rasa,hingga menenggelamkan aku kedalam asa.. Membawa aku kedalam istana jiwa,hingga menetap ketempat yang sempurna.

2 komentar:

Anonymous said...

om
ak kmrn baru bikin blog
ni alamatnya
http://ekadyar.wordpress.com/
mampir ya
:d

smanstar said...

BOZ kadang qta memang harus tersenyum dalam kebencian!!!!!!!!!!
Tapi mungkin qta tdk menyadarinya!
Sama halnya ketika qta harus tersenyum diatas penderitaan yg qta alami!!!!!!!!!!1
So,jalani za pa yg terjadi.cz hidup tu teruz mengalir seperti air,tak berhenti kecuali ketika nyawa telah lepas dari raga.SEMANGAT!OK BOZ

Tentangku :

My photo
Surabaya, East Java, Indonesia