Feb 11, 2008

Menjelang pagi


Malam ini aku sungguh terkejut ketika melihat perempuanku berdiri di depanku. Ia bebas!"Apa yang kau tulis? Apa kau menulis tentang perempuan lagi?" mendadak saja ia sudah mendelik di depanku."Kenapa?" tanyaku acuh tak acuh dengan rasa tidak senang. Menurutku apa yang akan
aku tulis adalah urusanku sendiri. Karena apa yang akan aku tuangkan dalam kata-kata adalah apa yang ada di dalam otak dan kepalaku! Jadi bukan wewenang perempuanku untuk melakukan intervensi terhadap apa yang akan aku tulis.Jujur saja, aku tidak suka dengan kehadirannya di saat aku menulis. Ia selalu mengusikku dengan segala kenyinyirannya sehingga apa yang aku tulis tidak murni dari jari-jemariku sendiri. Karena ketidaksukaanku itulah, maka ia kupasung selama lima tahun! Lima tahun yang lalu, bibirnya yang indah kujahit, gigi geliginya kucabut, dan lidahnya kupotong. Lalu bibirnya yang indah itu, gigi geliginya, dan lidahnya, kusimpan di dalam toples yang berisi air keras. Kuawetkan di dlm toples


0 komentar:

Tentangku :

My photo
Surabaya, East Java, Indonesia